Jumat, 23 September 2016

Analisa CSIL: "Asal Bukan Ahok", Strategi Tiga Pasang Calon Tumbangkan Ahok Dua Putaran


ASBAK MENANG
BY Abdul Malik deputi direktur csil
( Center Of Study For Indonesian Leadership)

1.putusan koalisi cikeas( ppp,pd,pkb dan pan) yakni agus harimukti yudhoyono n sylviana Murni menunggu persetujuan atasan masing2,jika atasannya acc barulah mrk bisa mendaftar ke kpu dki jkt.

2.SBY sebagai jenderal,ex presiden dan ketum DPP PD menetapkan mayor Agus Harimukti Yudhoyono sebagai cagub,saya yakin beliau sudah menghitungnya dgn cermat. (bukankah beliau berpengalaman dan ahli strategi)

3.pertaruhan karir militer AHY(38 th) yg masih panjang dan harus pensiun hari ini mungkin berbalas kemenangan menjadi gub dki jkt sebagai jalan pintas raih karir politik yg lebih tinggi.

4.saya yakin SBY bisa biayai pemenangan bagi putra pertamanya ini sebagai putra mahkota PD dan harapan keluarga yudhoyono dan legendaris Sarwo edhie

5.Sylviana juga gak sembarangan karir birokrasinya,SM mumpuni pernah jadi walkot jakpus dan sekarang sebagai dep gub, dpt membelah dukungan di birokrasi pemprop dki,sebagai anak betawi beliau akan dpt dukungan penuh warga betawi,begitupun sebagai aktifis kohati/ hmi wati cab jakarta yg pernah menjadi none jakarta dan masih nampak kecantikannya merupakan daya tarik sendiri bagi bapak2 dan ibu2 MT.

6.Agus n Prof Dr.Sylviana keduanya  smart dan jika berdebat dgn anjrot( ahoak jarot) nampaknya akan menang.

7.jika Gerindra PKS mengusung AB n SU ini akan menambah semarak pesta demokrasi.

8.AB SU cerdas n berpendidikan tinggi dgn kwalitas lulusan amrik..berbanding jauh dgn ANJROT yg lulusan lokal dan ahoak mengakui hal ini yg hanya ipknya 1,8.

9.AB n SU akan mempesona kaum muda ( generasi x n generasi Y) dan kaum hawa.

10.makanya akan terlihat kreatifitas kampanye ketiga paslon ini baik thema,alat peraga dsbnya.

11.saya berharap ummat legowo melihat kenyataan ini ( kedua paslon tsb) dan tetap semangat beri support ASBAK dan kalahkan ANJROT.

12.ANJROT akan kelojotan dgn kinerja yg tdk bagus misalnya serapan apbd  hanya 38% itupun 80% dri 38% tsb u/ biaya rutin( gaji gub/wagub dll) jadi tdk ada pertumbuhan pembangunan,belum lagi kasus korupsi RS SW 835 M Rp dan jual beli tanah cengkareng 435 M Rp..rakyat jakarta menanggung kerugian hampir 1,3 T Rp akibat ulah ANJROT.

13.Bila usaha n kerja2 keras dan sistematis down grade ini berhasil,bukan tidak mungkin anjrot tdak masuk putaran kedua.

14.S/D hari ini populeritas n electabilitas ANJROT terus melorot dan mentok di 40%. ( bagi petahana ini adalah lampu merah).

15.klaupun anjrot masuk putaran kedua..tetap saja akan head to head dgn ASBAK.

16.ASBAK akan bersatu ( regrouping) masuk final maka tidak ada kata lain rebutlah kemenangan.

17.peran ulama,berbagai komponen anti petahana mestilah bersatu padu..u/ ajak warga u/ sekali lagi datangi TPS dan coblos ASBAK ( biasanya ada keengganan u/ datangi TPS lagi).

18.masih ada waktu 5 bulan bagi ASBAK u/ turun ke warga dan lakukan kampanye dan saya yakin ASBAK sebagai orang jakarta  tahu peta jkt ( jkw aje dri dri solo bisa menang, masak seh ASBAK gak menang...pasti menanglah Insya Allah)

19.ASBAK baik AHY/ SM dan AB/ SU jika berhasil merebut balaikota akan ada warna baru dlm kebijakan dki n nasional.

Sebagai catatan akhir...Prabowo Subiyanto,SBY,

Megawati dan JKWI menjadikan pilkada dki jkt februari 2017...sebagai warming up pilleg dan pilpres 2017.

ASBAK TOP

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.