Jumat, 05 Agustus 2016

Handphone Mulan Jameela Dibanting Ahmad Dhani Gara-gara Ini



Kabar TrendMulan Jameela kembali muncul di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan keluarga, Rumah Mama Amy.

Kali ini Mulan sempat disindir beberapa kali oleh Raffi.

Hadir sebagai bintang tamu, Mulan ditemani putrinya, Safea. Pada kesempatan tersebut, Mulan sempat disindir mengenai permasalahan handphone dengan suami, Ahmad Dhani.

Raffi sempat menyindir Mulan mengatakan jika keduanya sempat terlibat masalah handphone, bahkan sempat ada tragedis alat komunikasi ini dibanting.

"Eh bukan gue ya bukan gue," lontar Mulan pada Raffi. "Oh yang banting Mas Dhani," jawab Raffi.

"Dulu aku pernah liat handphone Mulan kenapa kok ada retaknya," lanjut Raffi yang kemudian dibalas dengan lemparan bola dari Mulan.

Dalam acara tersebut, Mulan mengaku dulu memang keduanya saling mengecek hp tapi seiring dengan berjalannya pernikahan, tak melakukannya lagi.

"Gak, sih aku mah, dulu ya sama aja," jawabnya ketika ditanya mengenai kebiasaan mengecek handphone Dhani.

Kabarnya sih, setiap ada sms masuk ke handphone selalu tak luput dari pantauan Mulan. Hmm, benarkah?

Tapi kemudian pertanyaan dilontarkan kepada sang putri, Safea. "Fea, bunda suka lihat handphone ayah gak," tanya Raffi.

Mulan yang kemudian menjawab, "Yang suka liat handphone ayahnya justru Fea."

Tapi kemudian si kecil berkata lain, ia mengatakan Mulan mengambil hape Dhani ketika ada SMS (pesan singkat) masuk.

"Kalau ada SMS bunda ambil." Jawaban sang anak kemudian dijawab Mulan. "Gak, aku tuh aslinya gak gitu."



sumber : tribunnews.com

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.