Jumat, 28 Oktober 2016

Buat Kamu yang Lagi Cari Pasangan Terbaik, Pria Penyabar Layak Dijadikan Pasangan Seumur Hidup Karena Dia Istimewa


KabarTrend - Mencari pasangan apalagi untuk dijadikan pendamping seumur hidup enggak gampang, gak cuma fisik yang harus kamu perhatikan dari si dia, tapi juga sifat dan hati yang tulus benar-benar mencintaimu juga harus kamu perhatikan agar kamu tidak salah pilih pasangan.

Ngomong-ngomong soal lelaki yang ideal untuk dijadikan pasangan, lelaki penyabar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi pasangan seumur hidup kamu. Kenapa? Pria penyabar adalah orang yang bisa diandalkan dalam segala sesuatu, gak cuma itu dia juga sabar menghadapi sikap kamu yang kadang nyebelin.

Tapi masa hanya itu saja keistimewaan pria penyabar yang membuatnya layak untuk dijadikan pendamping kamu di pelaminan nanti? Nih alasan lainnya yang membuat pria penyabar begitu istimewa.

JIKA PACAR KAMU PENYABAR TANDANYA DIA ADALAH PRIA DEWASA!
Pria yang sudah dewasa adalah seseorang yang sudah memiliki kemampuan untuk selalu bersikap sabar apapun tingkah laku yang kamu lakukan terhadapnya. Pria seperti ini tahu betul cara memposisikan dengan baik dirinya di depan pasangan yang dicintainya. Perhatiannya yang berlebih menunjukan rasa sayangnya padamu. Meski demikian, karena sifatnya yang penyabar jangan sampai kamu memanfaatkannya untuk berselingkuh ya, karena tipe pria seperti ini layak kamu pertahankan dibanding berselingkuh untuk orang yang gak jelas.

KAMU PUNYA MASALAH APAPUN, DIA SELALU SIAP SEDIA HADIR DISAMPINGMU
Setiap detik selalu indah saat bersamanya, ia selalu berusaha menjadi orang yang siap sedia mendengar segala keluh kesahmu bahkan disaat dia sedang lelah. Tutur kata yang menennagkan membuat kamu merasa aman setiap kali bersamanya. Ia tidak akan pergi kemanapun sampai selesai mendengarkan ceritamu. So sweet kan!

PRIA PENYABAR MENERIMA SEGALA PERBUATAN MANJA KAMU PADANYA
Wanita merupakan mahluk yang selalu ingin diperhatikan, disayang, dan dimanja oleh orang-orang terdekatnya, hal ini dikarenakan sejak masih jadi anak perempuan sudah dimanja oleh orang tua terutama sang ayah. Maka jika kamu menemukan pria penyabar dalam hidupmu, kamu adalah orang yang beruntung sebab pria seperti ini akan sellau bersabar betapa menyebalkan, manjanya, atau sikap tidak sabaran kamu terhadapnya.

DIA YANG PENYABAR SELALU MENGHARGAI WAKTU SAAT KAMU BERDUA DENGANNYA
Kesabaran pria akan terlihat ketika menjalani sebuah hubungan jarak jauh atau yang biasa dikenal dengan istilah LDR. Pria penyabar akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin ketika menghabiskan waktu berdua dengan pasangannya. Ia tahu betul memanfaatkan waktu dengan baik sehingga kecil kemungkinan untuk bertengkar ketika bertemu, karena menurutnya pertengkaran hanya buang-buang waktu saja.

DIA SELALU MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN KEPALA DINGIN
Pertengkaran akan selalu ada dalam setiap hubungan. Kendala-kendala dipastikan akan terus ada karena hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Bersama dia pria yang penyabar, suasana yang rumit tidak akan terasa karena dia selalu memikirkan solusi untuk membuat masalah itu mereda. Setiap masalah diusahakan diselesaikan dengan kepala dingin demi kebaikann berdua.

ORANG PENYABAR MEMILIKI PANDANGAN YANG LURUS KE DEPAN DIBANDINGKAN MENGUNGKIT MASA LALU YANG SUDAH LEWAT
Pasangan yang selalu mengungkit masa lalu tentunya membuat perasaan jadi tidak nyaman, apalagi selalu cemburu kalau ada mantan kamu yang menyapa di jalan.
Mantan : “Hai”
Kamu : “Hai juga”
Mantan : “Gimana kabar nih? Itu pacar baru kamu?”
Kamu : “Iya nih, kenalin….”
Lalu setelah saling sapa, pacar kamu pun komentar :
Pacar : “gapain sih dijawab dia nanya? Masih suka ya? Masih ada rasa? Masih suka telponan di belakang aku?”
Elaaah…

Pria yang penyabar umumnya memiliki kesadaran diri untuk tidak mengungkit masa lalu yang dimiliki pasangannya, daripada sibuk memikirkan hal yang sudah lewat dia selalu percaya bahwa pasangannya yang sekarang sudah berbeda dari yang dulu. Ia akan jauh lebih sibuk untuk mengurus atau membuat suatu cara agar bisa terus bersamamu di masa depan.

DIA TIDAK SUKA BERDEBAT SESUATU YANG TIDAK PENTING
Seperti yang usdah disebutkan di poin-pin sebelumnya, bahwa tipe pria penyabar adalah selalu menghargai waktu dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Jadi jika ada sesuatu masalah ringan yang dianggapnya tidak perlu dibesar-besarkan, ia akan lebih mudah mengalah dibanding harus memilih ribut denganmu yang berujung pada keretakan hubungan kalian.

IA TIDAK AKAN MENGUMBAR MASALAH PRIBADI DI HADAPAN UMUM
Ini juga yang menjadi alasan kuat kenapa kamu harus selalu pertahanin dia, sifatnya yang penyabar membuatnya selalu berpikir dulu sebelum bertindak termasuk ketika ada masalah denganmu. Ia tidak akan dengan mudah mengumbar masalah di media sosial miliknya agar mendapat perhatian orang banyak. Sifat dewasa yang dimilikinya menjauhkannya dari sifat kekanakan yang selalu ingin diperhatikan, ia hanya akan berusaha menyelesaikan masalah yang ada denganmu tanpa melibatkan orang lain.


sumber : ruangperempuan.com

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.